Promosi Lagu D'Perez Berantakan, Della Terseret Kasus Prostitusi

07 Feb 2019 11:30 Gosip Artis

Ruben Onsu, sebagai sahabat mendiang Julia Perez (Jupe), merasa mempunyai tanggung jawah terhadap keluarga almarhumah. Pasalnya, sebelum Jupe meninggal akibat kanker serviks stadium 4B, Ruben Onsu berjanji akan menjaga keluarga sahabatnya.

Tak tanggung-tanggung, suami Sarwendah itu rela menggelontorkan modal besar untuk orbitkan adik-adik Jupe, D'Perez yakni Nia Anggia dan Della Wulan Astreani. Apesnya, baru mau promosi single D'Perez bertajuk Di Manjah Kamooh, Della Perez malah tersandung kasus prostitusi.

“Baru saja saya benar-benar ngurus mereka, supaya bisa berkarya cari rezeki. Tapi ada kasus begini. Saya modalin D'Perez cukup besar, uang yang dikeluarkan gede. Mereka ini banyak tawaran off air, tapi mereka nggak punya lagu, jadinya kita rilis single,” kata Ruben Onsu.

Mendiang Julia Perez Jupe sempat mempromosikan kedua adiknya Nia Anggia dan Della Perez sebelum tutup usia
Mendiang Julia Perez (Jupe) sempat mempromosikan kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Perez, sebelum tutup usia.

Ruben Onsu hanya bisa mengelus dada ketika Della Perez ada panggilan dari Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. “Kecewa banget kenapa beritanya seperti itu. Sedih kenapa ada proses begini. Disangka ini sensasi karena kami mau keluarin lagu. Apalagi tanggal pemutaran serentak lagunya persis sama dengan tanggal panggilan polisi,” tutur Ruben Onsu.

Ia dan pihak keluarga Della Perez memilih diam dan menunggu proses pemeriksaan yang sedang berjalan. “Kita mau diam dulu, sampai kita tahu dari polisi seperti apa. Berita ini sangat bikin kita nggak nyaman dan kurang bagus sehingga keluarga memilih untuk diam. Nanti kita akan bicara setelah polisi beri keterangan. Tapi Della berjiwa besar jalani panggilan kepolisian,” tutup Ruben Onsu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini