Artis FTV Hana Hanifah terseret dugaan kasus prostitusi artis di Medan, Sumatera Utara. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Terseret Dugaan Prostitusi

Hiburan 13 July 2020 14:27 WIB

Hana Hanifah merupakan artis FTV yang memiliki wajah amat cantik. Usianya masih 23 tahun. Di instagramnya @hanaaaast, Hana Hanifah terlihat kerap kali memposting foto endorse.

Bahkan, dia tampaknya menyukai olahraga menembak. Hal itu terlihat dari salah satu postingan instagramnya yang menunjukkan dia sedang berlatih menembak.

Selain itu, Hana Hanifah juga diketahui merupakan pemain film Jaka Tingkir dan Wali Songo. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Nyai Sanca.

Hana Hanifah pernah ramai usai melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Bahkan, Hana Hanifah membuat laporan ke pihak berwajib lantaran dugaan penganiayaan tersebut. Wanita berkulit putih dan bertubuh mungil  itu mengaku telah dianiaya selebgram Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar.

Hana Hanifah pernah ramai usai melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Setelah ramai perseteruannya dengan Nabilla Aprillya, nama Hana Hanifah kembali jadi perbincangan. Kali ini, dia terseret dugaan prostitusi artis di Medan, Sumatera Utara.

Awalnya, ramai dikabarkan artis FTV berinisial HH, 23 tahun, diamankan di sebuah hotel di Medan, Senin 13 Juli 2020 malam. Ramai inisial HH tersebut diduga adalah Hana Hanifah. Pengacara Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan dengan Nabilla, Machi Achmad, pun sudah memberikan penjelasan.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa klien saya, saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya.

Namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," ujarnya lewat pesan singkat.

Terkait tudingan dugaan prostitusi artis, Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico buka suara untuk klarifikasi.

Menurut Nico, sang artis masih berada di apartemennya di Jakarta pada Minggu malam. "Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” katanya, Senin 13 Juli 2020.

Keyakinan itu, lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB. “Aku tadi malam teleponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.

Grafis Fa VidhiNgopibarengid(Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 09:46 WIB

Ini Keistimewaan Sidang Tahunan MPR di Tengah Pandemi Covid-19

Nasional

Sidang tahunan MPR kali ini hanya diikuti separoh dari anggota MPR.

14 Aug 2020 09:18 WIB

Episode Terakhir The K2: Cloud Nine Diledakkan Sung Won

ngopiK-pop

Pertikaian Yoo Jin dan Sung Won berujung peledakan Cloud Nine.

14 Aug 2020 09:17 WIB

Polisi Usut Video Porno Mantan Anggota DPRD Mimika

Kriminalitas

MM, mantan anggpta DPRD MImika itu melaporkan teman kencannya ke polisi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...