Jenazah korban gantung diri. (Foto: Istimewa)
Jenazah korban gantung diri. (Foto: Istimewa)

Warga Tembok Lor Tewas Gantung Diri di Kusen Pintu

Ngopibareng.id Surabaya 04 December 2020 20:59 WIB

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, pada Jumat 4 Desember 2020. Sebelum diketahui meninggal, diduga lelaki tersebut mempunyai masalah keluarga. Adik ipar korban, yakni M. Fendi, warga Jalan Tembok Lor III, mengatakan jika jenazah korban berinisial SJ, 30 tahun, ditemukan oleh anaknya, AS. Bocah 7 tahun itu hendak meminta uang jajan.

Saat ditemukan anaknya, kata Fendi, jasad SJ dalam keadaan tergantung di kusen pintu rumahnya. Mengetahui hal tersebut, sang anak pun berteriak memberitahu ibunya. Mendengar suara teriakan itu, tetangga korban langsung melaporkan penemuan jasad korban itu ke Call Center 112. Namun nahas, nyawa SJ tak dapat terselamatkan.

"Sudah dibawah ke RSUD Dr Soetomo untuk perawatan jenazah. Nanti rencananya langsung dikebumikan setelah kembali dari sana (RSUD Dr Soetomo)," kata Fendi, ketika dikonfirmasi.

Sebelum meninggal dunia, kata Fendi, korban sempat memperlihatkan gelagat yang aneh. SJ yang biasa minta kopi di pagi hari, tetapi tidak memintanya hari ini. SJ bahkan tidak tampak turun dari kamarnya di lantai atas.

"Sepertinya ada masalah keluarga. Biasanya kalau pagi itu turun minta bikin kopi. Tapi hari ini kok tumbenan nggak turun dari kamarnya yang di atas,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Oloan Manulang yang dikonfirmasi perihal kasus bunuh diri itu membenarkan kabar tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah mencari penyebab atas terjadinya peristiwa itu.

"Iya benar yang bersangkutan bunuh diri. Tadi sudah di larikan ke RSUD Dr Soetomo. Penyebabnya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan bukti-bukti," kata Oloan.

Penulis : Andhi Dwi Setiawan

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Jan 2021 17:53 WIB

Kunjungi Smelting, DPR RI Malah Banyak Soroti Freeport

Nasional

Komitmen PT Freeport membangun smelter dipertanyakan

28 Jan 2021 16:30 WIB

PSSI Putuskan Kongres Tahunan 2021 Digelar Tatap Muka

Liga Indonesia

PSSI khawatir jika digelar secara virtual akan terjadi gangguan jaringan.

28 Jan 2021 16:30 WIB

Pakai Prada, Pujangga di Pelantikan Biden dapat Kontrak Modeling

Inovasi

Amanda Gorman jadi bagian dari IMG Models.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...