Pria Mirip Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen

03 Jun 2019 16:00 Gosip Artis

Nama Ifan Seventeen tiba-tiba ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Setelah ditinggal sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Tanjung Lesung, Jawa Barat, pada Desember 2018.

Kabar buruk menimpa Ifan Seventeen. Sebuah video memperlihatkan pria yang mirip dengan mantan suami Dylan Sahara ini tengah digerebek bersama seorang wanita di apartemen.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah, pada Senin 3 Juni 2019 pagi. Namun, video tersebut langsung dihapus beberapa saat setelah viral. Tak sedikit yang telah mengunggah ulang rekaman video tersebut.

Dalam video, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna hitam keluar dari kamar mandi. Sementara itu, pria yang mirip Ifan Seventeen mengenakan kaos hitam dan celana pendek warna pink.

Video yang berdurasi hanya beberapa detik itu direkam oleh sekelompok pria yang menerobos masuk ke dalam apartemen. Di awal video, terlihat si wanita menarik-narik pria yang mengenakan masker menutupi wajahnya.

"Kamu kok jahat sih sama aku?" ucap sang wanita sambil menarik selempang tas milik pria bermasker tersebut, sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.

Tak lama setelahnya, pria mirip Ifan Seventeen menampakkan diri dengan wajah kebingungan. Sambil mencoba tetap tenang, ia menanyakan asal dari sekelompok pria yang tiba-tiba masuk itu.

Belum sempat dijawab, seorang pria yang tak terlihat wajahnya lalu balik bertanya kepada Ifan. "Ini sama siapa mas?"

"Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Menanggapi perihal status sang wanita, pria mirip Ifan itu menerangkan bahwa wanita tersebut sudah cerai.

"Citra, ini teman lama. Temen SMA," Jawab Ifan menanggapi pertanyaan yang diberikan padanya.

Pria di balik video kemudian kembali bertanya apa yang tengah lakukan di kamar. Tanpa pikir panjang, pria itu langsung menjawab, "Nggak, kita lagi main-main."

Di akhir video, bisa dilihat wanita yang bernama Citra itu keluar dari kamar mandi dan menghampiri pria yang pergi keluar ruangan. Dalam momen tersebut, terdengar suara Citra yang setengah berteriak kepada pria yang tak diketahui identitasnya itu.

"Jangan kayak gini dong," ujar Citra.

Berita tersebut kini tengah ramai. Namun sayangnya, Ifan Seventeen belum memberikan komentarnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini