Pria Amerika Tembak 5 Orang Termasuk Istrinya, Lalu Bunuh Diri

14 Sep 2018 17:10 Internasional
Ngopibareng.id |

Seorang pria yang menewaskan lima orang, termasuk istrinya, di California sebelum membunuh dirinya sendiri sedang terlibat pertengkaran rumah tangga, ungkap otoritas pada Kamis kemarin.

“Tampaknya tersangka menargetkan masing-masing korbannya,” ujar Polisi Daerah Kern Donny Youngblood dalam konferensi pers di Bakersfield, tempat terjadinya serangan mematikan pada Rabu 12 September lalu.

Dia mengatakan penembak, yang diidentifikasi bernama Javier Casarez (54) sedang dalam proses cerai dan istrinya, Petra Casarez,  baru-baru ini mengajukan gugatan hukum terkait hak asuh anak dan properti.

Tragedi tersebut terjadi setelah Casarez ke perusahaan truk di Bakersfield tenggara pada sekitar 17.18 (waktu setempat), didampingi oleh istrinya, Petra Casarez, ujar Youngblood.

Pasangan tersebut bertengkar dengan seorang pria di tempat itu. Javier Casarez menembak pria itu dan kemudian mengarahkan tembakan ke istrinya dan menembaknya. Dia kemudian mengejar pria lain dan menembaknya juga, ujar Youngblood.

Casarez kemudian pergi ke sebuah rumah tempatnya menembak seorang perempuan berusia 31 tahun dan ayah perempuan itu.

Youngblood mengatakan bahwa Casarez menabrak kendaraan milik seorang perempuan dan anak di dalamnya dan menyuruh mereka pergi, mengatakan kepada perempuan itu bahwa dia “bukan pria jahat,” sebelum mengemudi.

Dia membunuh dirinya sendiri setelah masuk ke sebuah tempat usaha dan dilawan oleh polisi, yang merilis rekaman bunuh diri dari seorang petugas di tempat kejadian.(kn/nh/ma)

Editor : M. Anis


Bagikan artikel ini