Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 8 Maret 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sekira pukul 08.20 WIB. (Foto: Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 8 Maret 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sekira pukul 08.20 WIB. (Foto: Biro Pers Setpres)

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Provinsi Jawa Timur

Ngopibareng.id Jawa Timur 08 March 2018 12:10 WIB

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 8 Maret 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sekira pukul 08.20 WIB.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Di Provinsi Jawa Timur, sejumlah kegiatan telah menanti Presiden dan Ibu Iriana. Di antaranya menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan Bansos Pangan Rastra.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas untuk masyarakat Provinsi Jawa Timur, yang akan dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden dan Ibu Iriana juga akan mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama yang ada di sejumlah pondok pesantren di Provinsi Jawa Timur.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam di Kabupaten Tuban guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Oct 2020 22:30 WIB

Pandemi, AJI Sebut Sejumlah Perusahaan Media Rampas Hak Karyawan

Nasional

The jakarta Post, Tempo, Kumparan, hingga Jawa Pos.

26 Oct 2020 22:15 WIB

Eri Cahyadi Komitmen Bangun Surabaya Jadi Kota Berkarakter

Pilkada

Eri akan ciptakan Kota Surabaya sebagai kota berkarakter seni dan budaya.

26 Oct 2020 22:00 WIB

Jelang Pilwali, DPRD Surabaya Ingatkan Warga Tetap Taat 3M

Rek, Ojok Angel Tuturane

Agar ketika Pilwali semua tetap sehat dan bisa nyoblos

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...