Presiden tiba di Bandara Internadional Juanda Sidoarjo, disambut Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa. (Foto: Biro Pers Setpres)

Presiden Hadiri Kondangan Sekaligus Bagikan Sertifikat di Gresik

Jawa Timur 20 June 2019 09:54 WIB

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Kamis, 20 Juni 2019, melakukan kunjungan kerja ke Gresik Jawa Timur. Presiden beserta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Di Jawa Timur, Presiden akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat yang dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik.

Namun sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar, Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridho yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti. Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (asm)

Penulis : Asmanu Sudharso

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2020 19:10 WIB

Presiden Jokowi Vs Menkes Terawan soal Obat Corona

Nasional

Jokowi pilih Avigan lawan corona, Menkes Terawan pakai Tamiflu.

03 Apr 2020 14:30 WIB

Presiden Akui Murid Berprestasi di Indonesia Rendah

Nasional

Ini sesuai data survei PISA yang dilakukan tahun 2018.

03 Apr 2020 07:38 WIB

Tidak Mudik Lebih Baik

Editorial

Pemerintah harus tegas melarang mudik agar ledakan kasus Corona tak meluas.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.