Presenter kondang, Rina Joe.

Presenter Kondang, Rina Joe Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

27 Feb 2018 10:37

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar duka datang dari presenter kondang, Rina Setyaningsih alias Rina Joe. Pasalnya, ia ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin, 26 Februari 2018 pagi.

Jenazah Rina Joe pertama kali ditemukan oleh sopir pribadi Rina yang bernama Wujud Prihantono. Pada saat itu, Wujud berniat untuk menjemputnya pagi hari saat jenazah Rina ditemukan.

Wujud pun mendatangi rumah Rina yang berlokasi di kawasan Perumahan Tamansari, Jalan Taman Sari Hils Blok D.7/22 RT 3 RW 10, Mangunharjo, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Wujud juga menjelaskan awal dirinya menemukan jenazah Rina Joe. Ia mencoba untuk mengetuk pintu rumah Rina, namu tak ada respon dari sama sekali. Hingga akhirnya ia mencium bau tidak sedap dan berusaha masuk ke dalam rumah presenter itu.

"Saya ketuk rumahnya, tapi kok tidak ada respon. Terus nyium bau tidak sedap juga. Karena tidak terkunci, akhirnya saya masuk rumah dan sosok Rina sudah tergeletak tak berdaya (meninggal)," jelas Wujud..

Selang beberapa menit kemudian, petugas Polsek Tembalang mendatangi rumah Rina. Petugas Polsek Tembalang pun melakukan penyelidikan di TKP selama tiga jam lebih.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian dari presenter kondang tersebut. Banyak pula netizen yang menduga, bahwa kepergian Rina lantaran terpeleset di kamar mandi. (amm)