Prediksi Serbia vs Swiss: Lesatan Kuda Hitam..!!

22 Jun 2018 18:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Apa jadinya jika dua kuda hitam bentrok di lapangan. Itu akan terlihat dalam laga kedua, Grup E antara Serbia melawan Swiss di Kaliningrad Stadium, Sabtu 22 Juni 2018, dini hari, Pukul 01.00 WIB.

Saat ini, Serbia berada di pemuncak klasemen sementara setelah di laga perdana mengalahkan Kosta Rika 1-0. Sementara Swiss berada di posisi kedua sama dengan Brasil setelah mengejutkan menahan Tim Samba 1-1.

Bagi kedua tim, ini merupakan pertemuan perdana di ajang internasional. Sebelumnya, dua negara asal Eropa tersebut belum pernah melakoni pertandingan baik di laga resmi, maupun pertandingan persahabatan.

Serbia minim pengalaman karena ini merupakan edisi kedua mereka ikut Piala Dunia sejak berpisah dari Montenegro. Sebelumnya, anak asuh Mladen Krstajic pernah berpartisipasi pada edisi 2010 di Afrika Selatan.

Sementara Swiss sudah masuk penampilan ke sepuluh di Piala Dunia. Mereka juga termasuk peserta paling awal yang sudah ikut sejak gelaran Piala Dunia kedua di Italia pada 1934.

Meski minim pengalaman di Piala Dunia, namun segudang pemain Serbia sudah kenyang di berbagai klub besar Eropa. Seperti Kolarov, Matic, Savic, Ivanovic hingga striker Mitrovic.

Gaya main Serbia yang khas mengandalkan kekuatan fisik dan kolektifitas bakal menyulitkan Swiss. Meski kedua tim juga sama-sama punya kelebihan mencetak gol dari bola mati. (tom)

Pasaran Bola Handicap 

 

Serbia vs Swiss : 0 : 1/4

Under Over : 2

 

Bursa Prediksi Skor

WhoScored
Serbia 1-1 Swiss
ScorePredictor
Serbia 0-1 Swiss
Predictz
Serbia 1-1 Swiss
ngopibareng.id
SERBIA 2-1 SWISS