Prediksi Rusia vs Mesir : Sihir Salah...!!

19 Jun 2018 20:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Piala Dunia 2018 memasuki lap kedua. Dibuka laga sengit antara tuan rumah Rusia melawan Mesir di Stadion St Petersburg, Rabu 20 Juni 2018, Pukul 01.00 WIB (Trans TV), dini hari nanti

Laga dijamin seru. Mesir yang dipastikan menurunkan Mohamed Salah tidak ada pilihan selain tampil menyerang. Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga mimpin lolos dari babak penyisihan setelah di laga pertama kalah dari Uruguay 0-1.

Saat melawan Uruguay, Pelatih Mesir Hector Cuper terang-terangan jika absennya Salah cukup berpengaruh terhadap tim. "Kita mengejar kemenangan. Salah kami pastikan turun, " ujar Cuper.

Penampila Salah dini hari nanti, menjadi yang pertama pasca cedera parah dalam final Liga Champions akibat bantingan pemain Real Madrid Sergio Ramos, " Siap untuk besok, 100 juta kekuatan,"tulis Salah dalam unggahan videonya.

Namun bukan pekerjaan mudah bagi Mesir untuk mengalahkan Rusia. Tim berjuluk Beruang Merah tampil perkasa di laga perdana dengan mengilas Arab Saudi 5-0. Namun kemenangan itu oleh sebagian orang masih dianggap biasa karena kekuatan Arab Saudi tak sebanding.

Rusia di hadapan publik sendiri akan membuktikan jika kemenangan di laga pertama bukan kebetulan. Poin tetap diperlukan untuk lolos ke 16 besar. Bisa mengatasi Mesir akan mempermudah jalan karena di laga terakhir Rusia harus menghadapi tim kuat Uruguay.

Dalam sejarahnya, kedua tim juga tidak pernah bertemu. Gaya berbeda antara Rusia yang mengandalkan umpan panjang memanfaatkan postur tingginya akan dilawan kecepatan Mesir akan jadi tontonan menawan. Satu lagi, sihir Salah bersama Mesir patut dinanti..!!   (tom)

Pasaran Bola Handicap 

Rusia vs Mesir : 0 : 1/2

Over Under : 2

Bursa Prediksi Skor

WhoScored
Rusia 1-1 Mesir

ScorePredictor
Rusia 3-1 Mesir

Predictz
Rusia 1-1 Mesir

ngopibareng.id

Rusia 1-2 Mesir