Prediksi Portugal vs Maroko: Lesatan Ronaldo..!!

20 Jun 2018 15:03

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Diantara para bintang sepakbola, hanya Ronaldo yang sementara bersinar di Piala Piala Dunia 2018 dengan kemasan tiga gol. Ronaldo bisa kembali menambah tabungan gol saat Portugal menghadapi Maroko dalam laga Grup B, Selasa 20 Juni 2018, malam ini.

Laga ini bukan hanya penting bagi Ronaldo untuk melesat sebagai top skor. Namun kemenangan diperlukan Portugal untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar. Saat ini Portugal baru mengemas 1 poin hasil imbang melawan Spanyol 3-3.

Di atas kertas, Portugal memang diunggulkan bisa menekuk wakil Afrika itu. Apalagi Maroko di laga perdananya kalah dari Iran 0-1. Namun Portugal tak boleh gegabah. Sebab, Maroko sejatinya punya kekuatan mengerikan.

Bahkan, Portugal punya pengalaman pahit menghadapi Maroko di Piala Dunia 1990 di Italia. Saat itu, Portugal digilas 3-1. Sementara Maroko saat kalah dari Iran, sebenarnya tampil dominan dan lebih banyak menyerang. Tapi sial, di menit akhir kebobolan lewat gol bunuh diri.

Jika Maroko tampil dengan gaya menyerang seperti lawan Iran tentu akan sangat berbahaya. Namun jika Marko lebih sabar dengan displin mengepung Ronaldo, meniru cara Islandia mematikan Messi atau Swiss menghentikan Neymar, bisa jadi peluang dapat poin tetap terbuka.

Sayangnya, Ronaldo bukan Messi bukan Neymar, pemain berjuluk CR 7 ini banyak akal, selain kecepatan dan kecerdikan juga sedikit nakal. Sulit menghentikan lesatan Ronaldo. (tom)

Pasaran Bola Handicap
Portugal vs Maroko : 0 : 3/4
Over Under : 2 1/4

Bursa Prediksi Skor
WhoScored
Portugal 2-1 Maroko
ScorePredictor
Portugal 2-0 Maroko
Predictz
Portugal 2-1 Maroko
ngopibareng.id
PORTUGAL 3-1 MAROKO