Prediksi Polandia vs Senegal : Awas Tukang Jegal..!!

19 Jun 2018 10:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pertarungan lap pertama babak penyisihan Piala Dunia 2018 akan berakhir, Selasa 19 Juni 2018. Tak kalah sengit dengan partai perdana grup sebelumnya, di Grup H Polandia akan menghadapi wakil Afrika, Senegal di Spartak Stadium, Moskow, Pukul 22.00 WIB.

Polandia Robert Lewandowski, lebih diunggulkan berpegang pada faktor pengalaman. Umpan-umpan lambung dengan penguasaan bola menjadi salah satu ciri Polandia dengan postur besarnya.

Namun jangan lupa, Senegal bisa jadi akan menebar kejutan. Tim asuhan Aliou Cisse juga diisi beberapa pemain kelas dunia seperti Kalidou Koulibaly, Cheikhou Kouyate, Keita Balde, dan tentu saja Sadio Mane yang menjadi bintang Liverpool di babak final Liga Champions musim ini.

Ganasnya Senegal bisa dilihat dari kemampuannya mencetak minimal 2 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya. Satu lagi yang bisa membuat Senegal menjadi tukang jegal klub unggulan adalah motivasi pelatih dan pemain untuk dilirik klub luar negeri sebagai jalan naik gaji.

Maklum, semua pemain Senagal yang dibawa ke Piala Dunia 2018 merupakan para petulang. Tak ada pemain yang bermain di liga domestik. Selain itu, Pelatih Senagal Aliou Cisse, tercatat sebagai pelatih bergaji paling rendah di Piala Dunia 2018.

Tentu saja pria berambut gondrong ini ingin membuktikan gaji rendah bukan berarti tak bisa berbuat apa-apa. Hati-hati saja, Senegal bisa jadi tukang jegal...!! (tom)

Pasaran Bola Handicap

Polandia vs Senegal : 0 : 1/4

Under Over : 2

Bursa Prediksi Skor
WhoScored
Polandia 0-1 Senegal
ScorePredictor
Polandia 2-1 Senegal
Predictz
Polandia 1-0 Senegal
ngopibareng.id
Polandia 1-2 Senegal