Prediksi Mesir vs Uruguay, Malam Ini: Menanti Sihir Salah..!!

15 Jun 2018 17:33

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Nama Mohamed Salah menjadi sorotan jelang laga Mesir melawan Uruguay di Grup A yang digelar di Ekaterinburg Arena, Jumat malam 15 Juni 2018. 

Maklum, pemain Liverpool ini dikabarkan sudah siap tampil usai pulih dari cedera bahu. Jika tampil, maka lebih cepat dari perkiraan tim medis yang memprediksi baru bisa tampil di laga kedua.

Sebelum Piala Dunia 2018 digelar, Mesir disebut-sebut sebagai salah satu kuda hitam yang bakal mengejutkan.  Maklum, skuat Mesir tak kalah mentereng dengan Uruguay yang lebih akrab dengan Piala Dunia.

Bagi Mesir, meski  ini Piala Dunia pertama mereka sejak dua dekade terakhir, kiprah mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Andai  keadaan Mohamed Salah masih diragukan tampil, Cuper  memiliki nama berbahaya lain seperti Ramadan Sobhi, Mohamed Elneny, serta winger lincah Ahmed Trezeguet yang merumput di Liga Eropa.

Sementara kekuatan Uruguay semua sudah mengenal. Juara dunia dua kali ini berangkat ke Rusia dengan kekuatan penuh. Luis Suarez, Edinson Cavani, Diego Godin, hingga pemain yang tengah naik daun, Lucas Torreira, sudah siap tempur mengulang prestasi 1930 dan 1938.

Yang menjadi masalah, Uruguay kerap gagal bermain sebagai sebuah tim penuh bintang. Lebih banyak mengandalkan kualitas individu yang lebih mudah dijinakan lawan. Mesir berpotensi membuat kejutan. (tom)

Pasaran Bola Handicap

Mesir vs Uruguay : 3/4 -0 

Bursa Prediksi 

WhoScored
Mesir 1-2 Uruguay

ScorePredictor
Mesir 0-2 Uruguay

Predictz
Mesir 1-1 Uruguay

Ngopibareng.id
Mesir 1-0 Uruguay