Prediksi Maroko vs Iran, Malam Ini: Duel Pertahanan Terbaik..!!

15 Jun 2018 10:24

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Duel pertahanan terbaik akan terjadi dalam laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018 antara Maroko vs Iran, Jumat malam 15 Juni 2018, pukul 19.00 WIB.

Bagi kedua tim, pertemuan nanti malam merupakan kali pertama. Selama Piala Dunia digelar, Iran dan Maroko tak pernah bersua. Namun, bisa dipastikan pertandingan akan berjalan ketat.

Maroko sebagai wakil dari Afrika tercatat menjadi satu-satunya tim yang tak kebobolan di putaran ketiga kualifikasi Zona Afrika. Kekuatan pertahanan Singa Atlas bertumpu pada bek tangguh yang merumput bersama Juventus, Medhi Benatia.

Sementara Iran sebagai wakil Asia juga punya pertahanan tak kalah mentereng. Lihat saja, Team Melli ini mencatatkan sembilan clean sheet dan hanya kemasukan dua gol di kualifikasi zona Asia.

Yang seru, meski belum pernah bertemu. Namun dua pemain kunci dari kedua tim sudah sangat hafal lantaran sama-sama merumput di Liga Belanda. Di kubu Maroko ada Hakim Ziyech menjadi tumpuan Singa Atlas dalam membangun serangan. Playmaker Ajax Amsterdam itu menjadi pencetak assist terbanyak Eredivisie musim lalu dengan 21 assist.

Sementara, salah satu pemain kunci Iran juga berkarier di Liga Belanda, yaitu  Alireza Jahanbakhsh. Bahkan, Ali Reza tercatat sebagai top scorer musim lalu dengan 21 gol bersama AZ Alkmaar. ( tom)

Pasaran Bola Handicap 

Maroko vs Iran : 0-1/4

Over/Under : 1 3/4 

Bursa Prediksi 

WhoScored
Maroko 1-0 Iran

ScorePredictor
Maroko 1-1 Iran

Predictz
Maroko 1-1 Iran

Ngopibareng.id
Maroko 1-2 Iran