Lautaro Martinez menjadi senjata Inter saat menjamu Madrid. (Foto: Twitter/@Inter)
Lautaro Martinez menjadi senjata Inter saat menjamu Madrid. (Foto: Twitter/@Inter)

Prediksi Inter vs Madrid: Nerazzuri Wajib Menang

Ngopibareng.id Liga Champions 25 November 2020 14:38 WIB

Duel big match antara Inter Milan kontra Real Madrid tersaji di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/2021, Kamis 26 November 2020. Bentrokan ini kali diyakini bakal berlangsung sengit karena sama-sama membutuhkan kemenangan. 

 

Pada matchday 3 lalu di Santiago Bernabeu, Inter takluk 2-3 dari Madrid. Tiga gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo. Sementara dua gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

 

Inter saat ini masih tercecer di posisi terbawah dengan 2 poin dari 3 pertandinga. Inter cuma tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach (M1 S2 K0, gol 10-4). Sementara itu, Madrid memiliki 4 poin(M1 S1 K1, gol 7-7), sejajar dengan Shakhtar Donetsk (M1 S1 K1, gol 3-8).

 

Ketatnya selisih poin di antara keempat tim membuat setiap laga tersisa menjadi krusial. Pasalnya, kekalahan akan menipiskan peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

 

Inter mungkin lebih percaya diri menatap laga ini. Selain belum pernah kalah dalam laga-laga kandang melawan Madrid, pasukan Antonio Conte juga memiliki momentum yang lebih positif.

 

Di Serie A Italia akhir pekan kemarin, Inter menaklukkan Torino 4-2 di kandang. Sempat tertinggal 0-2, Inter berbalik menang lewat gol-gol Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez, serta brace Romelu Lukaku (1 penalti). Sementara itu, pasukan Zinedine Zidane hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Villarreal di La Liga.

 

Inter mengincar pembalasan demi membuka kans untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, Madrid sepertinya takkan mudah dikalahkan. Meski kehilangan bek sentral Raphael Varane dan kapten Sergio Ramos yang cedera, Madrid tetaplah tim besar dengan tradisi kuat di ajang ini.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Jan 2021 20:55 WIB

Sempat Dibuka, Pintu Masuk SDN Klatak Kembali Ditimbun Batu

Pendidikan

Pintu masuk SDN Klatak kembali ditimbun Batu.

26 Jan 2021 20:40 WIB

PPKM Tak Efektif, LaNyalla Desak Pemerintah Beri Sanksi Tegas

Nasional

Masih banyak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

26 Jan 2021 20:28 WIB

Paripurna DPRD Berhentikan Wawali Probolinggo

Jawa Timur

DPRD usulkan pemberhentian Wawali Probolinggo karena meninggal dunia.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...