Prediksi Denmark vs Austarlia: Meledak...!!

21 Jun 2018 09:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Beban berat ada di pundak Pelatih Australia, Bert van Marwijk. Tim Kangguru wajib menang jika tak ingin tetap bertahan di Rusia saat menghadapi Denmark pada laga kedua Grup C, di Samara Arena, Kamis 21 Juni 2018, malam ini.

Di laga pertama, Australia gagal mendulang poin setelah kalah dari Perancis 2-1. Sementara Denmark bisa sedikit lega setelah menang atas Peru 1-0 di laga perdananya. Tentu bukan pekerjaan mudah bagi Australia bisa mengalahkan Denmark.

Dari catatan sejarah pertemuan, sembilan kali Australia pernah berhadapan dengan Denmrak. Namun, hanya sekali menang dan sekali imbang. Sisanya, tujuh kali tumbang. Ditambah lagi catatan buruk Australia, selalu kalah dalam empat laga terakhir di ajang akbar empat tahunan ini.

Sebaliknya, Denmark dalam motivasi tinggi. Salah satunya, ingin memberikan kado indah bagi salah satu rekannya Jonas Knudsen yang terpaksa harus pulang kampung untuk melihat kelahiran anak pertamanya.

Knudsen sendiri sebenarnya siap untuk tidak melihat anak pertamanya. Namun seluruh pemain berjuluk Tim Dinamit sepakat menyuruh pulang dan cepat kembali ke Rusia. Bahkan pemain Denmark rela merogoh uang untuk uruanan menyewakan jet agar perjalanan Knudsen lebih cepat. Siap-siap, Denmark bakal meledak...!! (tom)

Pasaran Bola Handicap

Denmark vs Australia : 0 :1/2

Over Under :  2 1/4

Bursa Prediksi Skor

WhoScored
Denmark 1-1 Australia
ScorePredictor
Denmark 3-0 Australia
Predictz
Denmark 1-1 Australia
ngopibareng.id
DENMARK 3-1 AUSTRALIA