Prediksi Brasil vs Swiss : Bukan Laga Mudah Neymar..!!

17 Jun 2018 19:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Petualangan Brasil di ajang Piala Dunia 2018 akan dimulai di Stadion Rostov Arena, Senin dini hari, 18 Juni 2018, Pukul 01.00 WIB. Favorit juara Piala Dunia 2018 itu bakal menghadapi kuda hitam Swiss.

Sekilas, Brasil akan mudah melewati rintangan pertamanya. Namun jangan salah, Swiss berpotensi merepotkan Neymar dkk. Lihat saja, dari tiga laga uji coba mereka sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, hanya sekali gawang mereka kebobolan. Selain itu, juga tak pernah kalah di tiga laga itu.

Bukti lain, Swiss dari lima kali pertemuan terakhir dengan Brasil empat kali memang kalah. Namun, Brasil tak pernah bisa unggul lebih dari satu gol. Satu laga juga berakhir imbang.

Kondisi ini dipahami Pelatih Brasil Tite. Kekuatan penuh dikerahkan Brasil agar tak bernasib sama seperti Argetina yang ditahan imbang Islandia di laga pertamanya. Pemain bintang, Neymar akan dipasang sejak awal.

Sementara sebagai ujung tombak, Neymar akan didampingi penyerang muda Brasil yang bersinar bersama Manchester City, Gabriel Jesus. (tom)

Pasaran Bola Handicap

Brasil vs Swiss : 0: 1 1/4

Over Under : 2,5

 

Bursa Prediksi Skor
WhoScored
Brasil 2-0 Swiss
ScorePredictor
Brasil 1-1 Swiss
Predictz 
Brasil 1-0 Swiss
Ngopibareng.id
Brasil 2-2  Swiss