Iriana Jokowi mendampingi suami, Jokowi, dengan mengenakan kemeja putih dan syal cap 01 dalam Debat Capres Pemilu 2019 ke-4, Sabtu 30 Maret 2019.

Prabowo-Titiek Pakai Jaket Buatan Anak, Jokowi-Iriana Baju Putih

Ngopitainment 31 March 2019 10:38 WIB

Debat Capres 2019 yang digelar di Shangri-La Hotel, Sabtu malam kemarin, kembali mempertemukan capres petahana Jokowi dengan rivalnya Prabowo Subianto. Pasangan Jokowi dari nomor urut 01, Ma'ruf Amin turut menghadiri debat keempat. Istri mereka pun ikut mendampingi.

Ma'ruf Amin terlebih dulu tiba di lokasi acara bersama istrinya, Wury Estu Handayani. Keduanya kompak dalam balutan busana serba putih. Sarung masih menjadi ciri khas sang kiai. Menariknya, Ma'ruf Amin dan istri mengenakan hoodie bernomor 01.

Busana serba putih juga menjadi andalan Jokowi dan Iriana. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Bedanya, Iriana menambahkan scraft berwarna merah yang dihiasi angka 01.

Maruf Amin dan istri Wury Estu Handayani mengenakan Hoodie warna putih dengan cap 01Ma'ruf Amin dan istri, Wury Estu Handayani, mengenakan Hoodie warna putih dengan cap 01.

Sementara itu, Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Hediati Haryadi, kompak memakai jaket buatan putra mereka, Didit Hediprasetyo.

Desain jaket itu sama seperti jaket pada umumnya, yaitu ada resleting di bagian tengah jaket. Prabowo dan Titiek tampak kompak mengenakan jaket paduan warna biru dan krem tersebut usai debat.

Diketahui, Didit berprofesi sebagai desainer. Salah satu karyanya baru-baru ini adalah rancangan desai sebuah mobil mewah, yaitu BMW seri 7 sebanyak 5 unit. (yas)

Jaket yang dikenakan Prabowo buatan anak tunggalnya Didit HediprasetyoJaket yang dikenakan Prabowo buatan anak tunggalnya, Didit Hediprasetyo.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 23:20 WIB

Menantu Jokowi, Bobby Nasution Nomor Urut 2 di Pilkada Medan

Pilkada

Pasangan Akhyar-Salman dapat nomor urut 1, sedangkan Bobby Nasution 2.

24 Sep 2020 17:51 WIB

Besok Presiden Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai

Nasional

Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilomoter, besok doresmikan Presiden.

24 Sep 2020 15:16 WIB

MAJU Nomor Dua, Machfud Arifin: Simbol Kebersamaan

Pilkada

Jokowi pernah menang dengan nomor dua.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...