Prabowo - Sandi Bakal Sering ke Jawa Timur

22 Oct 2018 22:10 Politik

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bakal lebih bekerja keras melakukan kampanye di Jawa Timur. Hal itu kata dia, karena provinsi ini diniainya sebagai lokomotif perekonomian Indonesia.

"Ini menjadi satu motivasi bagi Prabowo-Sandi untuk bekerja lebih keras, kita akan pastikan Jawa Timur ini akan menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi," ujar Sandi saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Graha Astranawa Surabaya, Senin, 22 Oktober 2018.

Ia pun merencanakan untuk lebih sering lagi berkunjung ke Jawa Timur. Ia juga memastikan kampanyenya bersama Prabowo, nanti akan menyapa dan mendengar langsung aspirasi masyrakat di timur Pulau Jawa ini.

"Kita rencananya akan ada di Jawa Timur setiap dua minggu sekali, kita akan sampai ke seluruh masyarakat Jawa Timur," kata dia.

Ditanya soal target, Sandi tak mau menyebutnya secara spesifik, menurutnya target suara, adalah ranah tim pemenangannya. Yang terpenting bagi dia, dirinya harus bekerja keras serta optimis. Apapun hasilnya, ia menyerahkan hasilnya kepada Allah SWT.

"Masih ada 178 hari lagi, (sebelum) 17 April, kita harapkan Jawa Timur bisa memilih Prabowo-Sandi," kata dia. (frd)

Penulis : Farid Rahman
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini