Prabowo Minta Pendukung Tenang Jangan Terprovokasi Lembaga Survei

17 Apr 2019 16:43 Nasional

Calon Presiden Prabowo menyerukan kepada pendukungnya di seluruh Indonesia tetap tenang, jangan melakukan tindakan anarkistis apa pun yang terjadi.

Jangan terprovokasi hasil hitung cepat beberapa lembaga survei yang cenderung mengunggulkan Jokowi. Pesan Prabowo ini disampaikan koordinator juru bicara BPN di Posko pemenangan Prabowo Sandi, Jl Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu  17 April 2019 sore.

"Tetap tenang, jangan bertindak anakis karena terprovokasi oleh lembaga survei," pesan Danil.

Sementara pendukung Paslon Presiden dan wakil Presiden Prabaowo-Sandiaga Uno, terus berdatangan di Posko Pemenangan Capres 02, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka datang dengan membawa optimisme, Prabowo menang dalam Pilpres 2019. "Meskipun proses penghitungan sedang berjalan, kami mempunyai feeling dan isyarat Prabowo menang," kata pendukung Prabowo asal Ternate, Nada (36 tahun).

Keyakinan Prabowo akan memenangkan pertarungan di Pilpres 2019, Prabowo Sandi selalu dielu-elukan oleh pendukungnya kemanapun dia pergi dan dimanapun dia berada. "Saya adalah salah satu saksinya. Situasi ini jauh berbeda dengan Pilpres 2014, ketika Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Nada bersama keluarga jauh dari Ternate ingin meihat secara langsung Prabowo Sandi merayakan kemenangan, katanya.

BPN Prabowo, menginformasikan berdasarkan hitung cepat yang dilakukan internal BPN, Prabowo berhasil mengungguli Jokowi di beberapa titik yang selama inu dikuasai Jokowi.

 

Wakil Ketua BPN Suyono mengajak seluruh pendukung Prabowo Sandi, berdoa agar kemenangan Prabowo yang sudah di depan mata tidak terlepas." Insya Allah Prabowo Sandi menang," kata Suyono dari atas panggung. (asm)

Reporter/Penulis : Asmanu Sudharso
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini