Pose Senyum Prabowo-Sandi dan Tim Kuasa Hukum Usai Kalah di MK

28 Jun 2019 09:50 Nasional

Tak ada kata yang diucapkan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno begitu tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis malam kemarin.

Bambang Wijoyanto (BW) cs langsung memasuki rumah Prabowo setelah mereka mengikuti jalannya sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), terkait sengketa Pilpres 2019. Seperti diketahui, sidang ditutup tepat pukul 22.16 WIB.

Terlihat BW ditemani Denny Indrayana dan anggota tim hukum lainnya berjalan cepat sambil sedikit menundukkan kepala saat masuk ke rumah Prabowo.

Pemandangan berbeda diperlihatkan oleh tim hukum tersebut setelah sampai di dalam rumah. Mereka tampak berfoto bersama dengan latar belakang ruang kerja Prabowo.

Dalam foto yang diunggah Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar, tampak ada Prabowo, Sandiaga Uno, BW, Denny Indrayana dan seluruh tim hukum lainnya. Mereka tersenyum bersama.

"Terima kasih kepada tim kuasa hukum yang dipimpin Mas @sosmedbw atas upaya kerasnya memperjuangkan kejujuran dan keadilan. Semoga menjadi amal baik bagi semua anggota tim," demikian keterangan foto di akun twitter @DahnilAnzar. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini