Pose 2 Jari, Ini Penjelasan Ari Lasso

22 Jan 2019 12:48 Gosip Artis

Foto Ari Lasso yang berpose dua jari bersama Ahmad Dhani dan personel Dewa 19 jadi sorotan. Mantan vokalis Dewa 19 ini lalu memberi penjelasan terkait foto dengan pose tersebut, yang dikaitkan dengan situasi politik jelang Pilpres 2019.

Ari Lasso mengatakan, semua dirinya tengah bercanda bersama Ahmad Dhani dan personel lain sewaktu latihan konser. Namun ternyata, foto itu akhirnya diposting oleh suami Mulan Jameela.

"Semua itu berawal dari foto bersama Dewa (19), saat kita semua bercanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial mempostingnya. Viral! Disebarkan bahkan oleh 'akun2 penting' tanpa konfirmasi. Masuk kategori #hoax kan? I don't know," jelas Ari Lasso di akun Instagramnya.

Saat ini, Ari Lasso diketahui tengah liburan bersama keluarganya di Sydney.

Ari Lasso tampaknya tak marah meski Ahmad Dhani asal nyomot fotonya hingga viral di media sosial.

"Perihal Ahmad Dhani? Marahkah saya, nggaj juga. Namanya juga Dhani, istilah Suroboyo ne 'GUYON E KENEMENEN' jarno ae (bercandanya kelewatan, biarkan saja)! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapbersatu," jelas Ari Lasso.

Belajar dari pengalamannya tersebut, Ari Lasso pun berhati-hati dengan pose jarinya. Ia pun memilih untuk menyimpan jarinya daripada banyak pihak yang salah paham dengan dukungannya terhadap calon presiden dalam Pemilu 2019.

Foto pose dua jari itu semula diposting Ahmad Dhani di Instagram @ahmaddhaniofficial. Ayah lima anak ini terlihat bersama Ari Lasso dan personel Dewa 19 lainnya tengah berlatih untuk konser. "AKU ALUMNI AREK SMA DUAAA," tulis Ahamad Dhani sambil menyertakan foto Ari Lasso dengan pose dua jari. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini