Popularitas Kaesang Pangarep Drop Lawan Jan Ethes

24 Oct 2018 04:56 Ngopitainment

Presiden Jokowi lebih menghabiskan waktu senggangnya bersama sang cucu, Jan Ethes Sri Narendra. Contohnya saja, Jokowi memboyong Jan Ethes saat pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, Sabtu 20 OKtober 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, Jokowi menghadiri acara kumpul santri se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober.

Tak hanya mengajak sang istri, Iriana Jokowi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak cucu pertamanya untuk menghadiri acara tersebut. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan di Twitter resmi sang presiden.

"Jan Ethes tak mau ketinggalan. Ia menikmati keteduhan berbaur di tengah para santri yang bersama-sama melantunkan salawat, juga mendengarkan alunan musik dan lagu religi," begitu keterangan dalam unggahannya.

Rupanya, kebersamaan Jokowi dan Jan Ethes ini membuat Kaesang Pangarep merasa iri. Membalas cuitan tersebut, putra bungsu Jokowi ini mengungkapkan jika kini dirinya sudah tak pernah diajak lagi oleh sang ayah. "Saya tidak pernah diajak lagi," cuit Kaesang.

Bahkan, ada sebuah polling yang dibuat di Twitter tentang kepopuleran Kaesang Pangarep dengan keponakannya, Jan Ethes. Putra sulung pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selfi Ananda itu meraih prosentase 95, sedangkan om-nya cuma 5 persen.

Komentar Kaesang ini pun menuai tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang justru menggoda Kaesang dengan ungkapan-ungkapan kocak. Beberapa dari mereka juga menyebut  usaha pisang yang kini tengah digeluti adik Girbaran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini.

"Ngapain mas kamu diajak ... ntar malah dikira patung penjual pisang. Jan Ethes rules the universe," komentar salah satu netizen.

"Mas,  kamu kok mengaharapkan diajak bapak presiden. Memangnya kamu siapanya bapak presiden? Sadar mas, anda itu sebatas kang (tukang) pisang wkwkwk," canda netizen lainnya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini