Poppy Sovia dan Dahlia Poland Melahirkan Bayi Perempuan

03 Jun 2019 20:05 Selebriti

Poppy Sovia telah resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan bayi perempuannya melalui operasi caesar di RSIA Graha Bunda, Bandung, Minggu 2 Juni 2019.

Poppy Sovia masih merahasiakan nama dari anak pertamanya. Ia hanya berbagi foto bayi perempuannya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa syukurnya setelah berhasil melahirkan.

"Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terimakasih atas doanya yang gak bisa aku bales satu-satu.. akhirnya aku jadi ibu juga. Btw nanti namanya surprise ya. Sekali lagi terimakasih, doa yang terbaik juga menyertai kalian semua," tulis Poppy Sovia dalam unggahan fotonya.

Jika Poppy Sovia baru dikaruniai anak pertama. Dahlia Poland telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu diumumkan Dahlia Poland melalui Instagram. Dalam postingan terlihat bayi mungil yang sangat cantik tengah tertidur lelap. Dahlia Poland dan suaminya, Fandy Christian, memberi nama bayinya Iona Rose Christian. “Hello baby girl Iona Rose Christian,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Dahlia Poland menambahkan bahwa Iona terlahir pada Jumat, 31 Mei 2019 pukul 21.21 WIB. Iona terlahir dengan berat 3,9 kg dan panjang 51 cm. "Setelah proses panjang bayi ini akhirnya hadir ke dunia, panjang 51cm, beratnya 3,9kg.... i love you Iona," pungkasnya.

Iona Rose Christian merupakan anak kedua Fandy Christian dan Dahlia Poland yang resmi menikah pada 24 November 2015. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra bernama James Nathaniall Christian Halomoan. (yas)

Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian
Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini