Polres Sidoarjo Terima Penghargaan

17 Feb 2017 14:01 ngopiNEWS

Sidoarjo: Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin hari Jumat (17/2) siang memberikan penghargaan kepada Polres Sidoarjo dan Polres Gresik atas pengungkapan kasus narkoba.  "Kami akan memberi penghargaan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas sebaik-baiknya, seperti mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan narkoba," ujar Kapolda Arifin.  Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di lapangan  Mapolda Jatim.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Muhammad Anwar Nasir mengaku  bangga. “Saya mengucapkan terimasih kepada Kapolda yang telah memberi penghargaan kepada anggota saya Satres Narkoba,” katanya kepada ngopibareng.id di posko korban angin puting beliung, Krian, Sidoarjo.

Menurutnya pengungkapan yang dilakukan Polres Sidoarjo yang paling menonjok yakni 2000 gram ektasi, dan 7ons sabu, pada waktu pelaksanaan tumpas narkoba kemarin. Pagi tadi berhasil menguak 1,4 ons sabu-sabu lagi.

Ia berharap penghargaan ini dapat memacu para anggotanya. “Semoga dengan penghargaan yang diterima ini kami dapat memacu kami agar bekerja lebih baik, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (hrs)

 

Penulis : Haris Dwi


Bagikan artikel ini