Polisi segera Beberkan Motif Pembunuhan Gadis Cantik dalam Almari

21 Nov 2018 13:09 Kriminalitas

Kepolisian segera membeberkan kronologi dan motif pembunuhan sadis yang menimpa gadis cantik, Ciktuti Iim Puspita, 22 tahun. Saat ini polisi sudah meringkus pasangan muda mudi yang diduga menjadi pembunuh Iim.

"Besok akan kami beberkan kronologinya. Saat ini masih kami lakukan pendalaman," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya Ghalib, Rabu 21 November 2018.

Iim Puspita ditemukan dalam keadaan terbunuh di dalam lemari kamar kosnya yang berada di Kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 20 November 2018 kemarin.

Foto facebook Iim Puspita
Foto; facebook Iim Puspita

Tak butuh waktu lama, dua pasangan muda-mudi yang diduga pembunuh Iim bisa diringkus Polda Jambi. Sepasang kekasih ini yakni Y, 24 tahun dan NR 17 tahun diringkus polisi ketika naik bus di Kabupaten Merangin, Jambi saat hendak ke Padang, Sumatera Barat.

Dari pengakuan tersangka, Y nekat membunuh Iim pada Senin 19 November 2018 pukul 21.00 WIB karena kesal setelah korban memarahi pacarnya yang bernama NR. Saat itu, korban dipukul menggunakan palu. 

Mengetahui korban tewas, pelaku lantas menyembunyikan mayat korban di dalam lemari. Dua pelaku ini kemudian kabur menggunakan bus menuju ke Sumatera Barat.

Dua pelaku sebelumnya sempat diamankan di Mapolres Merangin. Namun saat ini keduanya sudah diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (man)

Reporter/Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini