Polisi Cium Tangan Ustadz Somad, Banjir Pujian Seperti ini

28 Feb 2018 21:07

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Warganet lagi dihebohkan sebuah foto yang beredar di medsos. Dalam foto itu tampak seorang polisi lagi kusyuk mencium tangan Ustadz Abdul Somad. Sedang di belakang Ustadz Somad juga ada polisi lain yang antri salaman.

Meskipun tak disebutkan foto ini diambil di mana dan pas acara pengajian apa, juga tak disebutkan siapa nama polisi yang cium tangan Ustadz itu, spontan foto ini mengundang decak kagum.

"Nah begitu dong, kalau rakyat, polisi dan ulama bersatu menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar, negara pasti aman, gak ada kriminalisasi Ulama, juga kejahatan akan runtuh karena gak ada yang bela, " ujar Netizen Umarfath, mengomentari.

Belakangan, nama Ustadz Abdul Somad makin melambung. Pengajian-pengajiannya dihadiri belasan ribu umat Islam. " Kalau Ulama didukung dan dilindungi polisi begini, adem lihatnya, " tambah Siti Masruroh, di postingan foto itu.

Netizen lain berani menjamin, bila polisi dan Ulama bersatu, tidak akan ada lagi yang berani menghina Islam, al Quran, Nabi Muhammad SAW dan para Ulama. "Rakyat sudah rindu Indonesia yang kayak dulu," katanya.

Belakangan diketahui polisi yang cium tangan Ustadz Somad ini adalah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana

(dmr)