Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Sadis Keluarga Nainggolan

15 Nov 2018 13:01 Kriminalitas

Polisi berhasil menangkap seorang terduga pembunuh satu keluarga di Pondok Gede Bekasi. Informasi di internal wartawan menyebutkan bahwa terduga pembunuh ditangkap bersamaan dengan ditemukannya mobil Nissan X-Trail milik korban.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, polisi belum mau mengungkap identitas pelaku. Kapolres Bekasi Komisaris Besar Polisi Indarto tak mau memberikan tanggapan.

"Nanti akan dijelaskan lebih lanjut," katanya singkat seraya menutup sambungan telepon, Kamis 15 November 2018 siang.

Sekadar diketahui, usai terjadi pembunuhan dua mobil yang biasa diparkir korban di lorong gang masuk tidak ada lagi.

Salah satu mobil tersebut adalah Nissan X-Trail B 1075 UOG. Mobil ini kini sudah berhasil diamankan polisi.

Sebelumnya, Kapolres Bekasi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku pembunuhan.

"Diduga pelaku ini lebih dari satu orang," ujar Indarto pada Rabu 14 November 2018 kemarin. Polisi menduga pelaku adalah kerabat dekat dari korban sendiri.

Sekadar diketahui, empat orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas bersimpah darah di dalam rumah mereka pada Selasa 13 November 2018 pagi.

Mereka yang ditemukan tidak bernyawa adalah Diperum Gaban Nanggolan, 39 tahun; kemudian istrinya Maya Ambarita, 37 tahun; dan dua anaknya yakni Sarah Nainggolan, 9 tahun dan Arya Nainggolan, 7 tahun.

Dugaan pembunuhan ini diketahui pertama kali oleh seorang warga karena sejak pukul 03.00 WIB, Selasa 13 November 2018 rumah korban tampak terbuka dan televisi dibiarkan menyala.

Tetangga korban sempat memanggil dari luar pagar namun tidak ada jabawan. Hingga akhirnya pada pukul 06.30, tetangga ini kembali ke rumah itu dan mengintip dari balik jendela dan menemukan pemilik rumah sudah tidak bernyawa di dalam rumah tersebut. (man)

Penulis : Rohman Taufik
Editor : M. Anis


Bagikan artikel ini