Polda Jatim Sisir Sungai Guna Temukan Potongan Kepala Korban

11 Apr 2019 16:56 Kriminalitas

Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkapkan bahwa para penyelidik sedang melakukan pencarian potongan kepala korban mutilasi, Budi Hartono.

Tim dari Polda Jatim bekerjasama dengan kepolisian wilayah Kediri dan Blitar untuk mencari potongan kepala tersebut.

Beberapa cara telah digunakan oleh tim gabungan untuk menemukan potongan kepala korban. Kali ini dengan menyusuri sungai menuju ke utara TKP menggunakan jaring. Namun sejauh ini belum menemukan titik terang.

"Untuk pencarian kepala ini, sama teman-teman di Blitar dan Kediri. Kita sekarang pakai jaring menuju ke utara, tapi masih nihil," ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim.

Ia juga mengatakan, bahwa polisi telah mendapatkan sesuatu yang memengaruhi jalannya penyelidikan. "kita sudah dapat beberapa hal yang berpengaruh dalam titik terang kasus ini, namun kami belum bisa mengungkapkan ke teman-teman media," pungkas Frans.

Seperti diketahui, pada Rabu 3 April 2019, Budi Hartanto 28 tahun, ditemukan tidak bernyawa. Kondisi jasad Budi sangat mengenaskan, karena tanpa kepala dan tubuhnya berada di dalam koper di semak-semak pinggir sungai di Kecamatan Udanawu, Blitar.

 

Budi merupakan guru honorer di SD Banjar Melati yang berasal dari Kecamatan Mojoroto, Kediri, yang diduga merupakan korban mutilasi.

Reporter/Penulis : Alief Sambogo
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini