Polisi Jamin Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Vanessa

05 Feb 2019 13:59 Kriminalitas

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan jika tidak ada perlakuan khusus untuk tersangka Vanessa Angel. Polisi mulai kemarin Senin, 4 Februari mulai menahan Vanessa Angel setelah kondisinya membaik dari sakit yang dideritanya. Vanessa Angel menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model.

"Terkait perlakuan khusus, bahwa untuk Vanessa saat ini dan mulai kemarin sudah ada di tahanan bersama sama dengan tahanan wanita lainnya. Tidak ada perlakuan khusus, ini yang saya jelaskan supaya tidak ada berita simpang siur," ujar Luki, Selasa 5 Februari 2019.

Luki juga menjelaskan mengapa Vanessa Angel tak langsung masuk tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka. Kata dia, Vanessa tidak langsung dilakukan, karena saat pemeriksaan terakhir ia mengalami pingsan. Oleh sebab itu Vanessa baru menjalani penahanan setelah kondisinya pulih.

"Karena pada saat pertama diberikan surat penahanan terjadi shock kepada yang bersangkutan. Sudah diperiksa beberapa hari dinyatakan dokter sudah kembali normal baru kami tahan," katanya.

Luki mengatakan kondisi Vanessa sudah dalam keadaan sehat dan sudah dilakukan penahanan di dalam sel bersama dengan tahanan wanita lainnya.

"Kemarin sudah di kembalikan dan saat ini sudah normal bergabung dengan tahanan wanita lainnya," pungkas Luki. (ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini