Pogba Pukul Loker dan Minta Maaf Pada Rekan Satu Timnya

15 Feb 2019 15:05 Liga Champions

 

Paul Pogba merasa bersalah atas insiden yang mengakibatkan dirinya diganjar kartu merah saat Manchester United tumbang 0-2 di tangan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions lalu.

Seperti dikutip dari The Sun, seorang sumber di internal MU mengatakan jika pemain Prancis itu merasa kesal pada dirinya sendiri karena merasa bersalah pada rekan satu timnya.

Pogba bahkan dikabarkan sempat beberapa kali memukul loker di ruang ganti karena merasa telah melakukan kebodohan yang merugikan timnya.

Seperti diketahui, saat Setan Merah kalah dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu, Pogba harus diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Pogba mendapat kartu kuning kedua setelah melabrak dengan kasar Dani Alves. Pemain PSG itu pun tampak kesakitan dan berguling-guling di tengah lapangan.

"Pogba bingung dan meminta maaf pada rekan satu timnya," jelas sumber di internal MU seperti dilansir dari The Sun.

"Dia merasa telah mengecewakan satu timnya, apalagi kini dia haru absen di leg kedua menyusul larangan bermain yang harus dia terima. Dia beberapa kali memukul lokernya sambil marah," tutur sumber tersebut.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini