Pogba Mimpikan Bermain di Real Madrid di Bawah Zidane

21 Mar 2019 15:28 Liga Inggris

Paul Pogba mengakui, bermain di Real Madrid dan ditangani Zinedine Zidane merupakan mimpi bagi semua pemain, termasuk dirinya. Wajar, selain Madrid merupakan salah satu klub besar di dunia, Zidane telah membuktikan sebagai pelatih top di dunia dengan mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Seperti diketahui, manajer asal Perancis ini kembali ke Los Blancos di awal Maret. Zidane menggantikan posisi pelatih interim, Santiago Solari yang dianggap gagal menjadikan Madrid sebagai tim raksasa yang disegani.

Di bawah Solari, Madrid mengalami banyak kegagalan setelah mengawalinya dengan raihan trofi juara Piala Dunia Antarklub di pramusim. Madrid juga dipastikan tidak mendapat satu pun gelar musim ini setelah tersingkir di semua turnamen dan tertinggal jauh dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen sementara La Liga 2018-2019.

Pogba sendiri sempat dikaitkan dengan Real Madrid setelah tak bersinar semasa Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Gelandang Perancis ini bahkan dikabarkan bakal meninggalkan Setan Merah di musim panas mendatang.

Saat Zidane kembali ke Real Madrid, nama Pogba kembali disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang dibidik Los Merengues. Zidane sendiri meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Namun ia kembali membesut Madrid setelah menandatangani kontrak baru yang berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Bagi Pogba, bermain untuk legenda hidup serta mantan kapten Timnas Prancis adalah mimpi siapa saja. Namun bukan berarti gelandang yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu membenarkan jika dirinya akan merapat ke Madrid.

 

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Pogba dalam konferensi pers jelang Perancis lawan Moldova di kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Juga (Zinedine) Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola,” tambah Sane.

"Untuk saat ini, aku di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia," tuturnya.

Pogba besar kemungkinan tidak akan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Manchester United mengingat semakin membaiknya performa sang pemain sejak masuknya Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih interim Setan Merah.

 

Pogba tampil lebih subur dengan permainan yang visioner layaknya ketika ia bermain untuk Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Namun, seperti yang dikatakan Pogba, apa yang terjadi selanjutnya tidak ada yang tahu.