PKPI Tak Campuri Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

20 Nov 2018 10:48 Selebriti

Sejak awal Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjalin hubungan, publik dibuat terkejut, hingga akhirnya mereka menikah pada 9 Februari 2018. Namun baru 8 bulan menikah, Vicky Prasetyo melayangkan permohonan talak cerai atas istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018.

Kini, Vicky Prasetyo menggerebek istrinya yang tengah bersama seorang artis FTV Fiki Alman di kamar rumah Angel Lelga di Jalan Benda No. 169 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Terlepas dari masalah rumah tangga tersebut, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sama-sama akan berlaga di Pemilu 2019 sebagai calon wakil rakyat.

Angel Lelga maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII, yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi. Sedangkan Vicky Prasetyo adalah salah satu caleg di PKPI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII, jika merujuk situs Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PKPI tidak ingin gaduh Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga disangkutpautnya dengan partai. "Kami melihat ini murni urusan personal, privat, jadi kami tidak ikut campur, tidak berusaha untuk mengintervensi dan mempersilahkan Saudara Vicky untuk menyelesaikan dengan baik-baik, beradab, dan sesuai hukum," ujar Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Selasa 20 November 2018. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini