Skuad Chelsea sukses menumbangkan Krasnodar, Kamis 29Oktober 2020 dini hari WIB. (Foto: Twitter)

Pesta Gol Chelsea Vs Krasnodar 4-0

29 Oct 2020 05:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Chelsea menang saat melawan Krasnodar dalam lanjutan Grup E Liga Champions. The Blues menghajar tim tuan rumah dengan skor 4-0. Duel Chelsea vs Krasnodar ini berlangsung di Krasnodar Stadium, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB. Chelsea gagal unggul di menit ke-13 setelah eksekusi penalti Jorginho membentur tiang.

Wasit Ali Palabiyik memberi "hadiah" penalti ke Chelsea karena pelanggaran Kaio kepada Timo Werner. Jorginho maju sebagai eksekutor. Bola tembakannya gagal masuk ke gawang setelah menerpa tiang gawang kanan dari kiper Krasnodar. Padahal, Safonov sudah bergerak ke arah yang berlawanan.

The Blues baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-37 lewat Callum Hudson-Odoi.

Krasnodar mampu memberi tekanan kepada Chelsea di babak kedua. Sebuah peluang lewat tembakan Yuri Gazinskiy di menit ke-54 hampir merobek gawang Chelsea jika bola tak menerpa tiang gawang.

Krasnodar kembali diganjar penalti pada menit ke-76. Kali ini Timo Werner yang maju sebagai eksekutor dan berhasil membawa Chelsea memimpin 2-0. Dua gol Chelsea lainnya tercipta di paruh kedua berkat tembakan Hakim Ziyech dari jarak dekat dan Christian Pulisic.

Christian Pulisic yang tampil sebagai pemain pengganti pun mampu bermain baik jelang laga berakhir. Ia mampu meneruskan umpan Tammy Abraham sehingga chelsea kembali menambah keunggulan pada menit 90+2.

Chelsea untuk sementara memimpin Grup E dengan empat poin setelah pada matchday pertama imbang tanpa gol melawan Sevilla. Krasnodar ada di dasar klasemen dengan satu poin. Sevilla dan Rennes bakal berjumpa beberapa saat lagi usai laga Krasnodar vs Chelsea. Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan satu poin.

Susunan Pemain:

Krasnodar: Safonov; Smolnikov, Kaio, Martynovich, Chernov; Vilhena, Gazinsky; Utkin, Olsson, Ramírez; Berg.

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Rüdiger, Zouma, Chilwell; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic; Ziyech, Werner, Havertz.