Son Heung-Min.

Pesona Son Heung Min, Dua Kali Pacari Personel Girlband

18 Jun 2018 17:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Son Heung-Min adalah pemain sepak bola yang bermain pada klub bola Tottenham Hotspur, Inggris. Meski bermain untuk klub sepak bola di Inggris, Son juga merupakan pesepak bola yang membela Timnas Korea Selatan.

Ia juga dikabarkan akan memperkuat Timnas Korea di ajang Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang di Jakarta-Palembang.

Siapa sangka salah satu pemain sepak bola terbaik ini merupakan mantan kekasih dari anggota girlband di negeri gingseng tersebut.

Tak hanya sekali, ia pernah dikabarkan dua kali menambatkan hatinya pada personel girlband Korea.

Bang Min-ah alias Minah Girl’s Day dapat menaklukkan Son Heung-Min.

Pada pertengahan 2014 lalu, pemain berusia 25 tahun ini pernah menjalin hubungan dengan mantan anggota girlband Girl’s Day.

Girl’s Day merupakan salah satu grup vokal yang cukup ternar di Korea Selatan. Bang Min-ah atau yang lebih akrab disapa Minah inilah gadis cantik dari Girl’s Day yang dapat menaklukkan Son.

Sayangnya jalinan kasih mereka berdua tak berjalan lama dan harus berakhir ada akhir 2014.

Yoo So Young personel After School.

Son move on. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Minah. Pada 2015, Son dikabarnya menjalin kedekatan dengan salah satu aktris Korea Selatan yang juga merupakan mantan personel girlband After School.

Yoo So Young merupakan perempuan cantik yang dapat menggantikan posisi Minah di hari Son Heung-Min.

Yoo So Young juga dikenal sebagai seorang bintang film Korea Selatan yang pernah menjadi runner-up kontes kecantikan Miss Chunyang ke-75.

Tapi hingga kini masih belm ada kabar yang jelas apakah mereka masih menjalin hubungan atau sudah berpisah. Pasalnya, hubungan mereka ditentang oleh sang ayah Son, yang menginginkan putranya fokus pada karirnya di dunia sepak bola.