Kuis Kapal Api Edisi ke-7
Kuis Kapal Api Edisi ke-7
Kuis Kapal Api ke-7 2019

Peserta Kuis Berhadiah Tiket Persebaya vs Persija Membludak

Ngopibareng.id Kapal Api Persebaya 21 August 2019 20:06 WIB

Pendaftaran Kuis Kapal Api Persebaya bagi-bagi tiket couple VIP gratis untuk laga home Persebaya kontra Persija, 24 Agustus 2019, akan ditutup pada Kamis 22 Agustus 2019 pagi. Karena di hari yang sama, kuis persembahan Kapal Api dan Ngopibareng.id ini akan diundi.

Hingga H-1 pengundian dilakukan, tercatat ada lebih dari 5.000 peserta yang telah mendaftar. Membanjirnya peserta kuis tersebut tak lepas dari antusiasme Bonek dan Bonita untuk menyaksikan laga ini. Maklum, Persija yang akan menjadi lawan Bajul Ijo di pertandingan tersebut merupakan salah satu rival abadi tim kesayangan warga Surabaya ini.

“Peserta kali ini luar biasa banyak. Meski sebelumnya juga banyak, tapi untuk kali ini lebih banyak. Bonek dan Bonita tampaknya sangat antusias menyambut laga klasik ini,” ujar Maulana Ahmadi, salah satu admin Kuis Kapal Api Persebaya bagi-bagi tiket couple VIP gratis ini.

Hal senada disampaikan oleh dua admin kuis lainnya, Aldino Rizki dan Haris Dwi. “Sudah banyak yang menanyakan waktu pengundian dilakukan. Saking banyaknya, saya sampai kewalahan menjawab,” terang Aldino.

“Benar, beberapa peserta kuis juga sudah tanya sejak beberapa hari setelah laga home terakhir. Mereka tidak sabar mengetahui siapa pemenang kuis kali ini. Maklum, di tengah sulitnya mendapatkan tiket Persebaya lawan Persija, mereka berharap bisa memperoleh tiketnya dari kuis ini,” tutur Haris.

Layaknya para peserta yang sangat bersemangat mengikuti kuis ini, membanjirnya peserta kuis tersebut membuat admin kuis Kapal Api Persebaya pun sangat bersemangat untuk mengundi kuis tersebut.

Saat ini, tinggal beberapa jam lagi kuis ini diundi. Bagi dulur-dulur Bonek dan Bonita yang belum mendaftar segera mendaftarkan diri. Kesempatan masih terbuka, siapa tahu Anda yang beruntung memenangkan hadiahnya. Dan jangan lupa mencantumkan nomor ponsel aktif Anda, karena admin kuis akan menghubungi Anda jika terpilih sebagai pemenangnya.

Bravo Bonek dan Bonita, Salam Satoe Nyali…Wani!

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Feb 2020 20:24 WIB

Persija Keluhkan Pemilihan Venue Final di Sidoarjo

Liga Indonesia

Sehingga Bonek Mania bisa hadir dan beri dukungan pada Persebaya

18 Dec 2019 00:15 WIB

Menang Atas Persija, Persebaya Aman di Posisi Ketiga

Liga Indonesia

Persebaya merayakan kemenangan di kandang Persija dan belum kalah di 8 pertandingan.

16 Dec 2019 19:57 WIB

Hadapi Persija, Persebaya Tak Keder dengan The Jackmania

Liga Indonesia

Laga Persebaya versus Persija di Stadion GBT akan dipenuhi Jackmania.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...