Pesepakbola Australia Hilang di Laut, Jasadnya Dimangsa Hiu

11 Jan 2020 05:24 Internasional

Nasib tragis dialami pesepakbola Australia. Setelah hilang sepekan di lautan, jenazahnya kemudian ditemukan sedang dimakan ikan hiu.

Eric Birighitti, pemuda Australia yang bermain untuk tim Hastings College di Nebraska, hilang pekan lalu. Saat berada di Twilight Beach, Esperance, Australia Barat, ia terseret ombak.

Rekan-rekannya gagal menyelamatkannya, sehingga jenazahnya hilang di pantai. Sepekan kemudian, jenazahanya ditemukan di kawasan Australia Barat. Namun, seperti dilansir TMZ, tim kepolisian yang sedang berupaya menemukan jasad Eric Birighitti justru menyaksikan pemandangan mengerikan. Pria 21 tahun itu tengah dimangsa tiga ekor hiu.

"Adik perempuan dan ayah Eric melihat hiu sedang menyerang tubuhnya. Dan itu cukup besar, kata seorang sumber kepada 9 News Perth.

Tim perguruan tinggi tempat Eric Birighitti menimba ilmu, mengeluarkan pernyataan tentang kematian salah satu mahasiswanya tersebut. Pihak kampus berduka atas tewasnya pemain yang membawa kampus meraih gelar nasional.

"Keluarga Broncos sedih mendengar tentang kematian mendadak Eric Birighitti. Eric bermain untuk Hastings selama musim 2016 & 2017 dan memenangkan gelar nasional bersama tim. Dia akan sangat dirindukan dan kami bersama keluarganya dalam masa sulit ini," demikian pernyataan kampus.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini