Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Bawah Selat Inggris

04 Feb 2019 09:09 Liga Inggris

Dari pencarian pribadi yang dilakukan keluarga, pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff City, Emiliano Sala, ditemukan di bawah Selat Inggris.

Pemain Argentina itu hilang pada 21 Januari 2019 saat perjalanan dari Nantes, Perancis, menuju Cardiff di Wales, setelah menandatangani kontraknya dua hari sebelum keberangkatannya.

Pada 3 Februari 2019, kabar tentang penemuan pesawat Sala dikonfirmasi pihak keluarganya, Sky News dan Cristian Martin, seorang jurnalis Fox Sports.

Kontak terakhir yang dilakukan pesawat PA 46 Malibu dengan menara Casquets yang terletak 13 kilometer dari Alderney, terjadi pada pukul 20.30 WIB pada 21 Januari 2019 lalu.

Cardiff sendiri mengontrak Sala dengan banderol 17 juta euro setelah dia mencetak 12 gol dalam 19 pertandingan Ligue 1 bersama Nantes.

 

Namun, para pendukung Cardiff City tidak pernah menyaksikan striker Argentina tersebut beraksi di Stadion Cardiff City. Karena sang striker belum sempat tiba di Cardiff sejak ia menandatangani kesepakatan kontrak menyusul kecelakaan yang dia alami.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini