Pesan Perpisahan Emiliano Sala Sebelum Kecelakaan Pesawat

23 Jan 2019 17:00 Liga Inggris

Emiliano Sala, penyerang baru Liga Primer Inggris Cardiff City, menuliskan pesan perpisahan di akun media sosial Twitternya, sebelum pesawat yang ditumpanginya hilang kontak di perairan Selatan Inggris, pada Senin 21 Januari 2019 malam, atau Selasa pagi WIB.

"Untuk terakhir kalinya, selamat tinggal FC Nantes," tulis Emiliano Sala sembari menyisipkan emoticon tanda cinta (love) dalam unggahan Twitternya @EmilianoSala1.
Dalam foto tersebut, pemain asal Argentina itu mengenakan sweater bertuliskan 'Menjadi keren dan baik' serta celana jeans hitam.

Akun itu diunggah pada Senin, 21 Januari 2019, atau pada hari jelang keberangkatan Emiliano Sala menumpang pesawat ringan berpenumpang dua orang tersebut.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri sekitar 176 komentar dari para pengguna akun Twitter hingga Rabu, 23 Januari pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

Seperti diketahui, Emiliano Sala terbang dari Nantes ke Cardiff, Wales untuk bergabung bersama Cardiff City, setelah Nantes menjualnya ke klub asal ibukota Wales tersebut dengan nilai transfer sebesar USD 19 juta. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini