Pesan Lucinta Luna untuk 'Adiknya' Reva Alexa

08 Feb 2019 23:50 Gosip Artis

Di dunia hiburan, Reva Alexa dikenal dekat dengan Lucinta Luna. Sebelum Reva Alexa diciduk karena kasus penyalahgunaan narkoba, ia kerap mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Lucinta Luna.

Sering juga, Lucinta Luna meminta pengikutnya unntuk mengikuti akun instagram Reva Alexa. Bahkan Lucinta Luna kerap menyebutnya 'adik' dalam tiap unggahan kebersamaan mereka.

Reva Alexa memiliki usaha penjualan krim pemutih wajah dan penghilang jerawat di Instagram. Nama merek usahanya ialah RV Beautyskin. Saat ini, ia sudah memiliki follower setidaknya 152 ribu pengguna Instagram. Namun, akun @revaalexa08 itu dikunci oleh pemiliknya.

Terkait penangkapan Reva Alexa, Lucinta Luna akhirnya menunjukkan reaksinya. Melalui postingan Instagram Story, Lucinta Luna memberi kekuatan untuk Reva Alexa. "Yang kuat dek. Semoga Allah selalu melindungimu. Kamu anak baik. Sedih kaka liat berita di Stasiun TV," kata Lucinta Luna.

Pedangdut yang sempat disebut transgender ini juga memberi pesan untuk sahabatnya itu. Di antaranya menyinggung pergaulan yang bisa merusak diri. "Pesan kaka, pilih-pilihlah teman. Jangan terlalu luas pergaulan yang bisa merusak diri kamu dek," sambung Lucinta Luna sambil menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, saat menggelar konferensi pers kasus narkoba yang menjerat Reva Alexa, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkap jenis kelaminnya.

Reva Alexa ternyata baru mengubah jenis kelaminnya secara hukum menjadi perempuan sekitar 5 bulan lalu.

Kombes Argo menuturkan, keputusan itu dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, pada Agustus 2018.

Kartu Tanda Penduduk (KTP) Reva Alexa atas nama  Anggi Chaerunnisa Azhari. Sebelumnya, ia terlahir laki-laki dan memiliki nama asli Yogi Saputra. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini