Toni Kross. (Foto: Twitter)

Pesan Kroos untuk Fans yang Keluarganya Meninggal karena Corona

Liga Spanyol 07 April 2020 02:20 WIB

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengirim pesan menyentuh kepada penggemarnya yang kehilangan dua anggota keluarganya karena virus corona. Penggemar tersebut bernama Ignacio L. Albero yang menyampaikan pesan kepada sang idola di media sosial Twitter

Sebelumnya, Ignacio menuliskan cuitannya di Twitter tentang kondisi keluarganya yang ikut menjadi korban dari pandemi virus Corona. Ia harus kehilangan sang ayah dan nenek hanya dalam tiga hari yang membuatnya merasa hancur.

“Nenek dan ayah saya dalam tiga hari (meninggal) karena virus Corona. Tidak ada kata untuk menjelaskan rasa sakit ini. Tidak ada perpisahan terakhir, tidak ada belaian atau kata “saya mencintai, Ayah,” tulis Ignacio di Twitter, seperti dilansir dari Marca, Senin 6 April 2020.

Tulisan tersebut membuat banyak pihak menyampaikan belasungkawa. Tak terkecuali Toni Kroos yang mengirimkan pesan langsung kepada Ignacio melalui sebuah video. Ignacio pun mengunggah ulang video tersebut di Twitter dan menarik banyak perhatian. Terlebih, sang ayah dan dirinya adalah penggemar Real Madrid.

Curahan hati sang fans mendapat tanggapan dari pemain berpaspor Jerman itu. Pria kelahiran 4 Januari 1990 itu mengucapkan rasa duka cita dan memberikan motivasi besar kepada Ignacio untuk bangkit dari keterpurukannya saat ini.

“Hai Ignacio, saya berharap Anda baik-baik saja saat ini, itu memang cukup sulit. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Saya ikut memberi pelukan untuk Anda,” ucap pria 30 tahun itu dalam video tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 May 2020 11:30 WIB

42 Warga Dampit Dirapid Test, Jalur Tikus Malang-Lumajang Dijaga

Jawa Timur

Keluarga tersebut nekat mudik lewat jalur tikus.

28 May 2020 11:30 WIB

Ada Pedagang Positif Covid, Pasar Pegirian Pindah ke Jalan Raya

Surabaya

Pedagang Pasar Pegirian dipindahkan ke jalan raya.

28 May 2020 11:16 WIB

Sinopsis The Tuxedo, Aksi Jackie Chan Lawan Teroris dengan Jas

Film

lawan teroris dengan jas canggih

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.