Perusahaan Boneka Barbie akan Merilis BTS Doll

13 Jan 2019 13:05 Selebriti

Di acara Hong Kong Toys & Game Fair perusahaan pembuat boneka di Amerika Serikat, Mattel, mengumumkan akan segera merilis Boneka Fasion and image BTS. Mattel juga mengumumkan melalui akun sosial media resminya tentang rencana perilisan BTS Doll.

Mattel merupakan perusahaan yang terkenal membuat boneka Barbie, Fisher-Price, Monster High, Ever After High, Polly Pocket, Hot Wheels and Matchbox, Masters of the Universe, American Girl, board games, dan WWE.

Style yang akan digunakan BTS Doll tersebut akan mirip dengan pakaian yang digunakan Jin, Suga, V, Jungkook, RM, Jimin dan Jhope dalam music video 'Idol' yang dirilis pada 24 Agustus 2018.

Rencananya BTS Doll akan diluncurkan pada musim panas tahun 2019 ini dan menjadi koleksi pertama boneka yang mirip BTS.

Dalam perilisan BTS Doll, Mattel telah mengantongi izin dari agensi BTS, Big Hit Entertainment. Sehingga Mattel berencana membuat boneka, patung-patung yang dapat dikoleksi, mainan, permainan, dan item permainan peran.

"BTS adalah fenomena budaya yang melampaui usia, budaya, bahasa, dan melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menciptakan cara baru bagi orang-orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan BTS. Kami percaya bahwa keahlian kreatif Mattel akan menciptakan produk yang benar-benar merayakan BTS," Sejal Shah Miller, wakil presiden dan manajer umum merek global Mattel, dikutip Soompi.

Wah, tampaknya para Army (fans BTS) harus ekstra berhemat agar bisa membeli BTS Doll. (len)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini