Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Aktivitas Ma'ruf Amin dan Sandi Uno

13 Jul 2019 14:39 Human Interest

Hari ini, Sabtu 13 Juli 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu pasca Pemilu untuk merebut kursi Presiden periode 2019-2024. Keduanya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo Subianto langsung disambut Sekretaris Kabinet Prabowo Subianto dan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Budi Gunawan (BG).

Ketika Jokowi dan Prabowo bertemu satu sama lain sebagai bentuk rekonsiliasi pasca Pilpres, para wakil dari keduanya tak tampak turut menghadiri di MRT. Berikut ini kegiatan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno di saat Jokowi dan Prabowo naik MRT dan makan siang dengan menu sate bersama.

Ma'ruf Amin Momong Cucu

Ditengah pertemuan Jokowi dan Prabowo, ternyata Ma'aruf Amin tengah menghabiskan waktunya bersama cucu. Hal ini diketahui dari akun Twitter Ma'ruf Amin. Wakil presiden terpilih itu terlihat sedang bersama sang cucu. Dalam unggahannya pada 13 Juli 2019 pukul 10.20 WIB ia menuliskan kalimat keterangan,

"Salah satu kebahagiaan saya adalah ketika diajak bermain oleh cucu dikala waktu senggang. Ketika melihatnya, saya selalu ingin menggendongnya dan mendoakan segala kebaikan untuknya." tulisnya dikutip dari akun Twitter @Kiyai_MarufAmin.

Dlam cuitannya tersebut, Ma'ruf juga menambahkan foto dirinya tengah memeluk sang cucu yang menggunakan baju berwarna merah muda.

"Salah satu kebahagiaan saya adalah ketika diajak bermain oleh cucu dikala waktu senggang. Ketika melihatnya, saya selalu ingin menggendongnya dan mendoakan segala kebaikan untuknya," demikian tulis Ma'ruf Amin.

Twitter Wakil Presiden Terpilih Maruf Amin
Twitter Wakil Presiden Terpilih, Ma'ruf Amin.

Sandiaga Uno Nonton Film Bareng Anak Yatim

Berbeda dengan Ma'ruf Amin yang menghabiskan waktu bersama keluarga. Sandiaga Uno tengah nonton film IQRO my Universe bersama anak-anak yatim piatu di One Bell Park XII, Jakarta.

Sebelumnya, suami Nur Asia ini sempat berada di Singapura mengunjungi beberapa tempat dan bertemu dengan beberapa orang di Negeri Singa itu. Sandiaga Uno diundang untuk berbicara dalam sebuah forum yang digagas oleh ISEAS Yusof Ishak Institute, Singapura.

Tak hanya menghadiri acara tersebut, dia juga menyempatkan untuk ke masjid, Ba'alwie Mosque Singapore dan bertemu dengan imam. Dia juga bertemu dengan salah satu pengusaha migas bernama Brian.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini