Skuat Persebaya. (Foto: Haris/ngopibareng)

Persinga Ngawi Tak Takut Hadapi Persebaya

Liga Indonesia 15 February 2019 20:03 WIB

Persinga Ngawi bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya, pada Sabtu 16 Februari 2019 dalam lanjutan Piala Indonesia, di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Asisten pelatih Persinga, Sigit Wicaksono mengatakan Persinga tidak akan takut menghadapi tim liga 1. Ia sudah melakukan banyak persiapan. 

"Kami sudah melakukan persiapan sejak lama. Tetapi ada masalah venue, sehingga ada penundaan sampai empat kali. Kami tidak ada persiapan khusus. Ini adalah persiapan untuk menuju Liga 3," kata Sigit, Jumat 15 Februari 2019.

Mengenai pemain, Sigit mengaku tidak ada masalah. Semua pemain Persinga yang akan bermain besok dalam kondisi top form, mulai fisik dan mentalnya.

"Tidak ada masalah. Semua pemain yang ikut di Liga 3 kemarin siap semua. Kami hanya ada tambahan satu pemain saja," ujar dia.

Menghadapi Persebaya di Piala Indonesia ini Persinga Ngawi akan membawa 21 pemainnya ke Surabaya. Hanya saja dari keseluruhan itu, rata-rata pemain dari kompetisi musim kemarin.

"Kami bukan pasrah lawan Persebaya. Kami sudah melakukan persiapan sedini mungkin. Apa pun hasilnya, kita lihat pertandingan besok sore," kata Sigit. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 21:00 WIB

Persebaya vs Persik, Panpel Siapkan Seremoni Khusus

Liga Indonesia

Ramaikan laga pembuka Liga 1.

28 Feb 2020 20:47 WIB

Lawan Persik Kediri, Rian: Kita Akan Bermain Habis-habisan

Liga Indonesia

Persebaya incar kemenangan perdana Liga 1 2020

28 Feb 2020 19:26 WIB

Laga Perdana Liga 1, Persebaya Tak Mau Remehkan Persik

Lain-lain

Laga pertama, Persik Kediri bukan lawan yang enteng bagi Persebaya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.