Persija Punya Jersey Baru

Liga Indonesia 19 May 2019 12:25 WIB

Persija Jakarta akan tampil dengan jersey baru dalam kompetisi Liga 1 2019. Seragam baru Persija telah dipromosikan oleh 30 pemain Persija musim ini bersama sejumlah The Jakmania. Acara peluncuran dibuat seperti menonton film. Para penonton disuguhkan video perjalanan Persija selama proses menjadi juara Liga 1 2018.

Puncak acaranya adalah Persija memperkenalkan jersey terbaru. Untuk jersey kandang, Persija akan memakai jersey dengan dominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Di sisi garis lengan terdapat warna orange dan hitam yang terlihat seperti jersey di Piala AFC 2019. Sementara jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Sedangkan jersey tandang, Persija akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asal ibu kota itu akan memakai warna orange seperti warna kebesaran The Jakmania.

Dengan memakai jersey baru, Persija makin termotivasi mempertahankan gelar juara. Bek senior Ismed Sofyan mengaku percaya diri bisa mewujudkannya.

"Seperti pepatah mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Kami punya motivasi mempertahankan gelar tapi itu tidak mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan," ujar pemain Persija, Ismed.

"Seperti launching malam ini kami punya motivasi, punya tekad, punya motto, itu yang menjadikan semangat di setiap laga," sambungnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Jun 2020 12:38 WIB

Persik Kediri Usulkan PSSI Naikan Subsidi dan Relaksasi Pajak

Liga Indonesia

Usulan ini untuk meringankan beban klub bola di Indonesia.

27 May 2020 23:11 WIB

Persik Kediri Usulkan Liga 1 Dihentikan, Diganti Turnamen

Liga Indonesia

Karena jika digulirkan lagi, akan mengganggu upaya pencegahan Covid-19

27 May 2020 21:50 WIB

Arema FC Setuju Kompetisi Dilanjutkan Melalui Skema New Normal

Liga Indonesia

Beri catatan khusus kepada federasi

Terbaru

Lihat semua
05 Jun 2020 07:04 WIB

Para Pemimpin Air Mata

Fathorrahman Fadli
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...