Laga Persib Bandung versus Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 24 November 2019. (Foto: Instagram @persib_official)

Persib Vs Barito Berbagi Skor 0-0

Liga Indonesia 24 November 2019 18:32 WIB

Pertarungan ketat Persib Bandung kontra Barito Putra tersaji sejak awal babak pertama. Barito pun lebih dahulu mengancam pertahanan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 24 November 2019.

Sayang, tendangan yang dilepaskan Rafael Silva pada menit ke-15 masih melebar dari gawang Maung Bandung (julukan Persib).

Persib pun tak tinggal diam. Mereka berbalik memberi tekanan kepada tim tamunya. Tetapi, usaha demi usaha yang mereka lakukan tak berbuah manis. Salah satunya tendangan keras yang dilepaskan Omid, tetapi gagal berbuah gol karena Adhitya Harlan masih bisa menghalaunya.

Di menit tambahan waktu, Persib bahkan kembali mencoba peruntungannya untuk menjebol gawang Barito. Tetapi, tendangan kaki kiri Febri masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Barito. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kondisi pertandingan tak jauh berbeda. Barito kembali berhasil memberi tekanan berarti kepada Persib di awal laga. Tetapi, tendangan Rizki Pora dapat dihalau oleh I Made Wirawan. Tekanan juga terus diberikan Persib kepada lawannya, meski akhirnya tak ada yang bisa membuahkan hasil manis.

Mendapati situasi ini, pelatih dari kedua tim pun terus melakukan beberapa perubahan demi menjaga asa untuk merebut poin penuh dalam laga tersebut. Hal unik pun terjadi di 10 menit jelang berakhirnya laga, kala Barito melakukan pergantian pemain.

Meski kedua tim telah melakukan beberapa penggantian, kondisi pertandingan tetap sama. Tidak ada gol yang bisa diciptakan kedua tim.

Kedua tim tampil sama kuat sehingga tak ada satu pun gol yang bisa tercipta hingga akhir babak kedua.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Barito Putera

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi (C), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Kevin van Kippersluis.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Andri Ibo, Donny Monim, Cassio de Jesus, Rony Beroperay, Bayu Pradana, Kozuke Yamazaki, Yakob Sayuri, Rizki Pora, Rafael Silva, Francisco Torres.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Jul 2020 22:55 WIB

Gugus Tugas KBB: Ustadz Hilmi Aminuddin Positif Corona

Tokoh

Kepastian Ustadz Hilmi Aminuddin corona disampaikan oleh GTPP KBB.

27 Jun 2020 14:30 WIB

Kebun Binatang Bandung Dibuka untuk Umum, Tapi Sepi Pengunjung

Nusantara

Orang ber KTP luar Jawa Barat dilarang masuk.

12 Jun 2020 14:59 WIB

Jejak Horor Kampung Gajah Bandung Dulu dan Kondisinya Kini

Nusantara

Kampung Gajah Bandung kembali jadi perbincangan netizen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...