Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts (kiri) dan pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) saat sesi jumpa pers jelang laga Arema FC versus Persib Bandung (Foto: Lalu Theo/Ngopibareng.id)
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts (kiri) dan pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) saat sesi jumpa pers jelang laga Arema FC versus Persib Bandung (Foto: Lalu Theo/Ngopibareng.id)

Persib Bandung Optimis Raih Tiga Poin di Kandang Singo Edan

Ngopibareng.id Liga Indonesia 07 March 2020 14:59 WIB

Persib Bandung optimis mampu mencuri tiga poin saat bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu 8 Maret 2020, besok.

Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts mengatakan ia tak sabar untuk mengahadapi laga besok melawan Arema FC. Apalagi menurutnya atmosfer pertandingan di Stadion Kanjuruhan akan terasa berbeda dengan kehadiran supporter Singo Edan yakni Aremania.

"Besok akan menjadi laga menarik, karena pada laga terakhir Arema dan Persib bermain bagus. Kami melihat positif laga besok. Apalagi Arema punya supporter yang fanatik, atmosfer laga terasa berbeda," tuturnya pada Sabtu 7 Maret 2020.

Roberts mengatakan pada laga besok timnya berupaya untuk meraih kemenangan di laga tandang ini untuk mengamankan posisi Persib Bandung di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020.

"Dan tentu saja untuk besok, kedua tim ingin meraih poin supaya tetap berada di papan atas," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Roberts sendiri sampai saat ini masih merasa Malang sebagai rumahnya sendiri. Sebabnya adalah pada 2010, ia menorehkan tinta emas ketika membawa Arema menjuarai kompetisi sepakbola Indonesia.

"Saya senang kembali ke Malang, karena ini merupakan rumah pertama saya di Indonesia," kenangnya.

Sementara itu pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menuturkan juga merasa optimis mendapatkan kemenangan pada laga besok.

Kim Jeffrey menilai laga besok kontra Arema FC merupakan laga yang menarik sebab ia juga akan bertemu mantan pelatih Persib yang saat ini menukangi Arema FC, yakni Mario Gomez.

"Kita semua tahu mereka (Arema) punya pelatih yang sempat melatih Persib juga. Jadi sangat menarik pertandingan besok. Saya pikir pasti bakal tersaji pertandingan dengan pemain berkualitas dan seru," tutupnya.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Jan 2021 21:50 WIB

Kapolri Baru harus Jadi Ikon Anti Diskriminasi di Tubuh Polri

Nasional

Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Kapolri baru pada Rabu, 26 Januari.

26 Jan 2021 21:38 WIB

Ambroncius Nababan Tersangka Kasus Foto Natalius Pigai-Gorila

Hukum

Bareskrim tetapkan Ambroncius Nababan jadi tersangka.

26 Jan 2021 21:25 WIB

Vitalia Sesha Bebas Bersyarat Kasus Narkoba

Gosip Artis

Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi dari Kemenkumham.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...