Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman katakan timnya belum aman. (Foto:Haris/ngopibareng.id)

Persiapan Singkat, Persebaya Optimis Kalahkan Madura United

Liga Indonesia 05 April 2019 14:42 WIB

Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan leg kedua menghadapi Madura United, Sabtu 6 April 2019. Di laga ini, tim berjuluk Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan untuk dapat tiket ke final Piala Presiden 2019.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya saat ini belum aman. Meski sudah memiliki modal menang 1-0 saat pertandingan leg pertama kemarin.

"Kita tahu dengan kemenangan tipis 1-0 itu artinya belum aman bagi kami untuk melangkah ke babak final. Sementara tekad kami ingin melaju ke final," kata Djanur sapaan akrabnya, Jumat 5 April 2019.

Pelatih asal Majalengka ini juga menilai, pertandingan besok akan berjalan berat. Sebab di kandang Madura United, tuan rumah akan lebih suerior karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter mereka.

"Walaupun kami tahu pertandingan di Madura akan berat dan kami akan berusaha untuk bisa unggul. Itu tekad kami untuk pertandingan besok," lanjut Djanur.

Hanya saja, Djanur merasa persiapan pertandingan besok cukup mepet. Karena hanya jeda dua hari dari pertandingan leg pertama.

"Meski dengan waktu singkat, dan tidak bisa melakukan persiapan lebih. Tapi saya pikir kami akan memanfaatkan situasi yang ada. Jadi sekali lagi kami hanya bermodal tekad di Madura," ujar pelatih 54 tahun itu.

Sebelumnya di leg pertama kemarin, Persebaya mampu meraih kemenangan 1-0 dari Madura United. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak oleh Manu Dzhalilov. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Widi Kamidi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Jul 2020 18:30 WIB

Gelandang Arema FC Target Finish di Lima Besar

Liga Indonesia

Gelandang Arema FC, Dave Mustaine dkk latihan kembali pada 15 Juli 2020.

01 Jul 2020 23:15 WIB

Persebaya Tak Setuju Liga Dilanjutkan

Liga Indonesia

Persebaya tak setuju Liga dilanjutkan dampak dari Covid-19.

01 Jul 2020 20:25 WIB

Persik Sepakat Liga 1 Digelar Kembali, Tapi...

Liga Indonesia

Kendati begitu Persik menghormati keputusan PSSI

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...