Perseteruan Perwira TNI dan Polri, Ini Sebabnya

Ngopibareng.id Humor Sufi 16 March 2018 08:53 WIB

Kejadian di sebuah mall di Jakarta berikut ini benar-benar memukau. Polisi berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM. Keduanya berpakaian dinas lengkap. Terlibat adu mulut, kemudian memanas sehingga masing-masing sampai mencabut senjata.

Beruntung, sebelum terjadi tembak menembak, satpam mall yang terlihat sudah tua, keluar dan dengan berani mengambil tindakan untuk menyelamatkan pngunjung mall yang bisa terkena peluru nyasar. Sang satpam tua mencoba melerai oknum TNI dan Polri tersebut, tetapi mereka tetap panas, sehingga akhirnya satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan menampar kedua oknum TNI dan Polri itu.

Beruntung akibat tindakan berani satpam ini, akhirnya kedua oknum tersebut akhirnya menyimpan kembali senjata mereka dan tidak melanjutkan keributan itu. Wartawan yg berada di tempat kejadian langsung mewawancara satpam tua itu, terutama karena keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira itu.

Dengan wajah dan jawaban yang datar si satpam menjawab: "Abis, dari kecil kalo nggak digamparin mereka nggak berhenti berantem!! Mereka berdua emang anak saya!!" (adi)

Penulis : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Mar 2021 23:20 WIB

Tentara Transgender Pertama di Korea Selatan Ditemukan Meninggal

Human Interest

Byun Hee-soo ditemukan meninggal di rumahnya.

03 Mar 2021 11:47 WIB

Saat Menyampaikan Pidato, Nasruddin pun Berulah...

Humor Sufi

Humor sufi bersama Nasruddin Hoja

03 Mar 2021 08:55 WIB

Tiga Pendemo Kritis, Polisi Myanmar Makin Brutal

Internasional

Di bawah pemerintahan kudeta militer makin brutal

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...