Dari kiri: pemain Persebaya Oktavianus Fernando, pelatih caretaker Bejo Sugiantoro, pelatih Persela Lamongan Aji Antoso dan pemain Persela Eky Taufik. (foto: Haris/ngopibareng.id)
Dari kiri: pemain Persebaya Oktavianus Fernando, pelatih caretaker Bejo Sugiantoro, pelatih Persela Lamongan Aji Antoso dan pemain Persela Eky Taufik. (foto: Haris/ngopibareng.id)

Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 04 August 2018 17:36 WIB

Persela Lamongan mewaspadai kebangkitan Persebaya saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 5 Agustus 2018. Pasalnya tuan rumah Bajol Ijo akan tampil dengan pelatih barunya, Bejo Sugiantoro.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan jika tim asuhannya harus mengantisipasi kebangkitan Persebaya. Kebangkitan yang dimaksudnya adalah ada sosok legenda Bajol Ijo era 90an.

Aji sendiri sangatlah hafal dengan sosok Bejo Sugiantoro. Bahkan ia menduga jika di pertandingan besok Persebaya akan menampilkan permainan berbeda.

"Intinya saya dan tim harus mengantisipasi kebangkitan Persebaya. Saat ini di tengah pergantian pelatih, saya melihat akan ada peningkatan performa baru dari pemain Persebaya. Ditambah dengan siklus baru ini saya rasa tuan rumah akan tampil lebih maksimal. Tapi saya tetap optimis bisa bawa pulang poin," kata Aji, Sabtu 4 Agustus 2018.

Sementara itu, di pertandingan derbi Jatim ini, Persela Lamongan tak akan turunkan empat pemain pilarnya, yakni Fahmi Alayubbi, Sadil Ramdhani, Diego Assis dan Loris Arnaud. Alasannya tiga pemain tengah cedera dan satu training camp bersama Timnas Indonesia U-23.

Meski demikian bagi Aji, yang paling penting adalah mempersiapkan pengganti dari empat pilarnya dengan menurunkan pemain muda.

"Saya akan mengganti pemain yang cedera dan ikut TC timnas, hal ini tentu memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk turun dan saya harap mereka pandai memanfaatkan kesempatan ini," katanya.

Seperti diketahui, Persebaya akan menghadapi Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 5 Agustus 2018. Di laga tersebut kedua tim akan saling berhadapan pada sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Mar 2021 17:00 WIB

Hinca: KLB Demokrat di Sibolangit Ilegal Harus Dibubarkan

Nasional

Hinca IP Pandjaitan meminta polisi bubarkan KLB Demokrat di Sibolangit.

05 Mar 2021 16:44 WIB

Pakar Statistik ITS Kresnayana Yahya Meninggal Dunia

Surabaya

Pakar statistik ITS, Kresnayana Yahya meninggal dunia

05 Mar 2021 16:32 WIB

Deja Vu:  PDI Tahun 1996 dan Partai Demokrat Hari Ini

Catatan M. Anis

Deja Vu:  PDI Tahun 1996 dan Partai Demokrat hari ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...